Subscribe News Feed Subscribe Comments

THE TWILIGHT SAGA


TWILIGHT SAGA THE SERIES
W
ow…wow…wow Twilight Saga The Series is really the story and the amazing movie teman-teman. Pasti udah banyak yang nonton nii filmnya, genre film ini mencakup semuanya, mulai dari Action, Drama dan Romance juga ada difilm ini, makanya rugi deh yang ga nonton, tadinya ane kira nii film gitu-gitu aja, tapi pas diajakin nonton sama special person ane (xixixixi :p) , eh ga tau nya nii film mantap juga, walaupun agak tegang-tegang dikit. Nii film garapan Catherine Hardwicke , beeh ini memang sangat digemari dan popular bet dah.
Belum lama ini juga film sequel Twilight ke-2, New Moon juga udah tayang, denger-denger nii film urutan ke-3 yang paling banyak ditonton didunia, mantap kan. Tapi sayangnya sutradara film sequel Twilight ini tampaknya tidak akan ikut andil dalam pembuatan film New Moon, tapi pastinya mantap lah nii film J..
Seperti film-film laris lainnya, film ini juga dibuat berdasarkan novel laris karya Stephenie Meyer. Dan tentunya karakter tokoh utamanya pun, Edward Cullen dan Bella Swan juga tercipta dari novel ini pula. Ada 4 Series dari Twilight, yakni :

Pingin upload filmnya tapi ngeri disidang, mending beli sendiri-sendiri aja dah yang asli, okay. Tapi nii gw kasih dah versi Novelnya, gratis pokonya mah lah. Kan ga seru juga kalo liat film tapi ga baca Novelnya dulu, yang udah buat tuu film ada, iya ga? Nah, ane saranin juga untuk baca novelnya dah. Malahan, feel yang kita dapat dengan membaca novelnya lebih dalam low daripada yang nonton filmnya aja (blue) :p..



Silakan bagi yang mau download Ebook gratisnya lengkap semua seri Novel Twilight All Series karya Catherine Hardwicke and Stephenie Meyer klik di bawah ini :

Selamat berjuang untuk mendownload, dan selamat membaca, salam senyum :p

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih, komentar ente sangat berarti bagi ane. Isi pendapat ente tentang blog ini di Testimoni. Tinggalkan pesan di Blogroll untuk tukaran link.

 
Malu Bertanya Komputer Bisa Rusak | TNB Tested by Blogger Templates